Tempat Paling Banyak Dikunjungi

1. Times Square, New York City, NY, dikunjungi oleh 35 Juta orang
Diperkirakan 80 persen dari 44 juta pengunjung Big Apple Broadway (termasuk orang-orang teater)dari seluruh dunia yang akhirnya terpana di persimpangan jalan yang tampak sangat semarak dengan adanya cahaya lampu neonnya.

2. National Mall, Memorial Parks, Washington, DC, dikunjungi oleh 25 Juta orang
Taman utama nasional adalah taman yang merupakan monumen kenangan yang sangat menarik bagi pengunjung lebih daripada taman nasional yang luas, seperti Great Smoky Mountains, Grand Canyon, Yosemite dan Yellowstone. Museum Smithsonian adalah Museum Sejarah Alam, Udara dan Ruang Angkasa yang banyak dikunjungi, bisa lebih dari 5 juta orang.

3. Disney World's Magic Kingdom, Lake Buena Vista, dikunjungi oleh 16,6 Juta orang
Atraksi paling populer di Florida dibuka pada tanggal 1 Oktober 1971 - 16 tahun setelah kelahiran kakaknya yang lebih tua, Disneyland, di Anaheim, California. Disney tidak merilis angka pengunjung taman tersebut, namun TEA / ERA Theme Park Attedance Report mengkonfirmasikan bahwa Kerajaan Magic tersebut adalah yang paling populer dari daya tarik di Florida, diikuti Epcot, Disney MGM Studios dan Animal Kingdom. Seorang tokoh kumulatif (mis. jumlah orang yang mengunjungi taman Disney World) kemungkinan tidak akan mengubah peringkat Disney.

4. Trafalgar Square, London, Inggris, dikunjungi oleh 15 Juta orang
Lord Nelson dan Angkatan Laut Inggris mengalahkan gabungan kekuatan Perancis dan Spanyol pada tahun 1805, dan sebagai rasa terima kasihnya negara membangun sebuah lapangan yang bagus untuk memperingati peristiwa itu. Sekarang telah menjadi tempat yang populer untuk demonstrasi, konser dan perayaan Malam Tahun Baru, Trafalgar Square memiliki tempat-tempat populer seperti Galeri Nasional. Catatan: Ini adalah perkiraan gambar dari Greater London Authority yang diekstrapolasi dari jumlah pejalan kaki.

5. Disneyland Park, Anaheim, California, dikunjungi oleh 14,7 Juta orang
Dibuka sejak tahun 1955, pendahulu dari taman Disney terus menjadi daya tarik yang menarik wisatawan di California, meskipun menempati wilayah yang jauh lebih kecil dari Florida. Hampir semua taman Disney internasional mendominasi negara di mana mereka berada.

6. Niagara Falls, Ontario dan New York, dikunjungi oleh 14 Juta orang
Ini mungkin bukan air terjun yang tertinggi (Angel Falls Venezuela adalah air terjun tertinggi di dunia pada 3.212 feet), tetapi tempat yang seperti gelas ini memisahkan dua negara, pemandangan dan tentu saja romantisnya bulan madu yang menjadi faktor 14 juta pengunjung setiap tahun mengunjunginya.

7. Fisherman's Wharf / Golde Gate Recreation Area, San Francisco, California, dikunjungi oleh 13 Juta orang
Sekitar 13 juta pengunjung tahunan datang ke jantung San Francisco, yaitu jembatan legendaris yang membumbung tinggi dan taman di sekitarnya, ditambah dermaga yang ramai oleh ikannya dan sup krimnya, yang membantu seluruh dunia dibanding kotanya. (San Francisco biasanya kota pertama atau kedua yang dikunjungi oleh orang asing AS). Sosok kami berasal dari fakta bahwa 14,6 juta pengunjung mengunjungi SF per tahun, dan hampir semua berada di dermaga dan jembatan.

8. Tokyo Disneyland / DisneySea, Tokyo, Jepang, dikunjungi oleh 12,9 Juta orang
Melanjutkan kesuksesan Disney, dibuka taman itu pertama kali di luar Usin 1983, Tokyo Disney Resort meliputi Disneyland yang sangat populer dan mitra dunia air nya, DisneySea. Sekali lagi, tidak ada angka pengunjung yang diduplikasikan, namun sebuah perusahaan menempatkannya pada angka yang cukup spesifik yaitu 12,9 juta.

9. Notre Dame de Paris, Paris, Perancis, dikunjungi oleh 12 Juta orang
Dunia lebih mengenal katedral Gothic sebagai daya tarik utama Perancis (dan bukan Disney Paris yang terkenal baik di Eropa). Jumlah pengunjung dicatat dengan baik oleh asosiasi wisata Paris, dan konon tidak termasuk Victor Hugo.

10. Disneyland Paris, Perancis Marne-La-Vallee, dikunjungi oleh 10,6 Juta orang
Dahulu Euro Disney adalah taman hiburan Perancis yang dulu baik dan berjuang di tahun-tahun awal. Dengan 10.600.000 pengunjung pada tahun 2006, Disneyland Paris menjadi daya tarik kedua Prancis yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

11. The Great Wall of China, daerah Badaling, Cina, dikunjungi oleh 10 Juta orang
Dinding yang panjangnya 4.163 mil ini memiliki struktur terpanjang di dunia buatan manusia. Walaupun mulai sepi dari keramaian yang terus meningkat, Badaling, dinding yang paling populer ini dikunjungi 10 juta pengunjung setiap tahunnya.

12. The Great Smoky Mountain National Park, Tennessee / Carolina Utara, dikunjungi oleh 9,2 Juta orang
Yang lebih banyak dikunjungi adalah taman nasional Amerika bukan Grand Canyon, yang baru-baru ini membuatnya dalam daftar (yang diukur oleh pengunjung di pintu masuk utama), atau Yosemite. Lebih dari 800 mil dari jalan yang dilindungi merupakan keajaiban alam bagi tuan rumah, hampir 10 juta orang yang mengunjungi.

13. Universal Studio Jepang, Osaka, Jepang, dikunjungi oleh 8,5 Juta orang
Yang paling banyak dikunjungi dari tiga taman studio di seluruh dunia adalah Universal yang merupakan tuan rumah bagi hampir 9 juta penggemar Hollywood Jepang, tempat ini merupakan kunjungan terakhir bagi turis-tiris global dengan daya tarik atraksi dan permainannya(setelah Amerika Serikat dan Perancis).

14. Basilique du Sacre-Coeur de Montmartre, Paris, Perancis, dikunjungi oleh 8 Juta orang
Basilika berada di atas sebuah bukit yang menghadap ke arah pemukiman Paris yang merupakan tetangga dengan distrik Pigalle. Meskipun kita tidak menghitung benar pusat-pusat keagamaan di sini, Notre Dame dan Sacre Coeur membuatnya karena pengunjung mereka sangat senang.

15. Musée du Louvre, Paris, Perancis, dikunjungi oleh 7,5 Juta orang
Museum Louvre (Musée du Louvre) di Paris, Perancis, adalah salah satu museum terbesar dan paling terkenal di dunia. Gedungnya, bekas sebuah istana bangsawan, terletak di pusat Perancis antara sungai Seine dan Rue de Rivoli. Lapangannya kini terdapat piramida gelas Louvre. Sebagian dari istana tersebut dibuka sebagai museum pada 8 November 1793, pada saat Revolusi Perancis.

16. Everland, Kyonggi-Do, Korea Selatan, dikunjungi oleh 7,5 Juta orang
Everland adalah sebuah taman hiburan di Yongin (Korea Selatan). Ini adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan. Everland dibagi menjadi lima bagian utama. Global Fair adalah bagian belanja dan restoran, Zoo-Topia adalah bagian tematik binatang dengan kebun binatang kecil, Eropa Adventure ingat arsitektur Eropa, di Tanah Magic adalah sebuah roda Ferris dan Adventure Amerika adalah bagian yang ditujukan untuk sejarah Amerika.

17. The Forbidden City/Tiananmen Square, Beijing, China, dikunjungi oleh sedikitnya 7 Juta orang
Satu lagi tempat yang sulit untuk menentukan peringkatnya. Sumber mempublikasikan perkiraan jumlah pengunjung ke istana mantan kekaisaran Beijing, yaitu di Lapangan Tiananmen. Namun, tidak ada angka yang tersedia untuk pejalan kaki di alun-alun, juga tidak jelas berapa banyak pengunjung dan berapa banyak penduduk. Dalam hal apapun, Kota Terlarang adalah daya tarik utama di daerah itu. Pariwisata China tidak bisa diremehkan.

18. Eiffel Tower, Paris, Perancis, dikunjungi oleh 6,7 Juta orang
Beberapa orang berpikir ini adalah daya tarik wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia, tetapi dengan penghitungan resmi yang berjumlah 6,7 juta pengunjung pada tahun 2006, bahkan itu tidak membuat Prancis dalam peringkat tiga besart. Namun, mengingat bahwa Perancis adalah tujuan wisata paling populer di Eropa, dan setiap pengunjung datang untuk menatap Paris di Menara Eiffel, ia memiliki perbedaan yang melampaui jumlah pengunjung terbaik. Karya Mr. Eiffel ini bisa dibilang monumen dunia yang paling terkenal.

19. Universal Studios / Islands of Adventure di Orlando Universal, Fla, dikunjungi oleh 6 Juta orang
Sekali lagi, tidak ada angka yang pengunjung diduplikasi, tetapi jumlah mengagumkan "Fear Factor Live" di Universal Studio dan screechers pada pendamping Islands of Adventure’s “psychological thrill rides,” sama.

20. SeaWorld Florida, Orlando, Fla, dikunjungi oleh 5,74 Juta orang
Ya, Shamu, ada di Orlando. Kolam yang menajadi pusat pertunjukan paus dan lumba-lumba adalah salah satu daya tarik Orlando.

21. Pleasure Beach, Blackpool, Inggris, dikunjungi oleh 5,7 Juta orang
Pleasure Beach, Coney Island adalah taman hiburan yang didirikan sejak tahun 1896, menjadi daya tarik besar di Inggris. Meskipun baru-baru ini London Eye mengklaim sebagai roda besar di Inggris, kita akan lihat jauh ke depan Pleasure Beach ini.

22. Lotte World, Seoul, Korea Selatan, dikunjungi oleh 5,5 Juta orang
Dan lagi! Tema terbesar dunia dan atraksi taman indoor Korea Selatan yang paling banyak dikunjungi,tiket Lotte World terjual sebanyak 5,5 juta pada tahun 2006. Tapi ada satu hal, yaitu Lotte World ditutup pada bulan Januari.

23. Yokohama Hakkeijima Sea Paradise, Jepang, dikunjungi oleh 5,4 Juta orang
Selain taman hiburan, ini adalah sebuah pulau di ujung Yokohama Bay, yang menampilkan salah satu koleksi terbesarnya yaitu kehidupan laut di negara itu, sebuah terowongan bawah laut, tempat berselancar pertama di Jepang dan banyak lagi.

24. Hong Kong Disneyland, Cina, dikunjungi oleh 5,2 Juta orang
Terletak di Lantau Island Hong Kong, kerajaan hiburan Magic Kingdom ini adalah Disneyland terbaru dan terkecil. Kabar baiknya ini adalah Disney terakhir. Kabar buruknya ia berambisi untuk perluasan dan suatu hari nanti akan muncul beberapa pesaing lain yang lebih tinggi.

25. Centre Pompidou, Paris, Perancis, dikunjungi oleh 5,1 Juta orang
Kota yang paling banyak dikunjungi di dunia ini menempatkannya diurutan ke-6 dan terakhir.

26. Tate Modern, London, Inggris, dikunjungi oleh 4,9 Juta orang
Tate Modern nasional adalah galeri seni modern internasional di Inggris. Terletak di ibukota, di London. Itu terletak di ulica 25 Sumner Street, di Bankside. Ia didirikan pada tahun 2000. Galeri yang terletak di mantan listrik, awalnya diusulkan oleh Sir Giles Gilbert Scott.

27. British Museum, London, Inggris, dikunjungi oleh 4,8 Juta orang
British Museum di London ialah salah satu museum terbesar dan terpenting dalam sejarah dan budaya manusia di dunia. Koleksinya termasuk lebih dari 7 juta benda dari seluruh benua. Semuanya menggambarkan dan mendokumentasikan sejarah budaya manusia dari awal hingga kini. Seperti museum nasional dan galeri lain di Britania Raya, museum ini bebas bebas biaya masuk.

28. Universal Studios Los Angeles, California, dikunjungi oleh 4,7 Juta orang
Tidak, tidak seluruhnya, kabar baiknya adalah bahwa ia merupakan taman Universaly ang terakhir. Kabar buruknya (demi menambah area) Universal Studios sedang membangun taman lain di Singapura, akan selesai pada tahun 2010.

29. National Gallery, London, Inggris, dikunjungi oleh 4,6 Juta orang
Galeri Nasional London adalah museum seni di Trafalgar Square, London, Inggris. Museum yang didirikan tahun 1824 ini berstatus Lembaga Publik Nondepartemen di bawah Departemen Kebudayaan, Media, dan Olahraga Britania Raya. Koleksinya mencakup lebih dari 2.300 lukisan dari pertengahan abad ke-13 hingga tahun 1900, dan merupakan milik rakyat. Kecuali tiket masuk ke pameran khusus, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk untuk melihat pameran utama.

30. Metropolitan Museum, New York, NY, dikunjungi oleh 4,5 Juta orang
Metropolitan Museum (dijuluki The Met) adalah museum seni di ujung timur Central Park, bersama dengan "Museum Mile" di New York City, Amerika Serikat. Koleksi tetapnya lebih dari dua juta karya seni, terbagi ke dalam sembilan belas departemen kuratorial. Bangunan utamanya, seringkali disebut "the Met", merupakan salah satu galeri seni terbesar di dunia; ada juga lokasi kedua yang lebih kecil di, di "The Cloisters", Upper Manhattan, yang menampilkan seni Abad Pertengahan.

31. Grand Canyon, Arizona, dikunjungi oleh 4,4 Juta orang
Grand Canyon adalah sebuah ngarai tebing-terjal, diukir oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Ngarai ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

32. Tivoli Gardens, Copenhagen, Denmark, dikunjungi oleh 4,4 Juta orang
Nah, untungnya, sebuah taman hiburan tua, anggun dan dihormati ini didirikan pada tahun 1843, dengan kebun mati, atraksi terkemuka Denmark yang menawarkan roller coaster kayu dan korsel besar kuno.

33. Ocean Park, Hong Kong, China, dikunjungi oleh 4.38 Juta orang
Ini bukan hanya keuntungan taman hiburan setidaknya ia memiliki tujuan mulia yaitu pendidikan. Program Penelitian taman berhasil membuat lumba-lumba hidung botol hamil pertama kali melalui inseminasi buatan.

34. Busch Gardens Tampa Bay, Florida, dikunjungi oleh 4,36 Juta orang
Ini salah satu keistimewaanya yaitu mempertemukan binatang Afrika jinak di kebun binatang dengan lebih dari 2.000 binatang, ditambah dengan wahana biasa dan atraksi.

35. SeaWorld California, San Diego, California, dikunjungi oleh 4,26 Juta orang
Dimiliki oleh Anheuser-Busch, SeaWorld San Diego yang asli didirikan pada tahun 1964 oleh empat lulusan UCLA yang awalnya ingin membuka restoran bawah air. Resort baru "Shamu Rocks" menjanjikan untuk menggabungkan ini dengan "gambar yang luar biasa ... dengan efek pencahayaan yang memukau, musik rock n 'roll yang mendesis dan perilaku menakjubkan."!. Ini adalah taman hiburan.

36. Patung Liberty, New York, NY, dikunjungi oleh 4,24 Juta orang
Hadiah Perancis untuk AS, memanggil kerinduan massa dunia untuk bernafas lega, pengunjung terhitung sebagai orang yang benar-benar mengunjungi Liberty Island.

37. Vatican and museumnya Roma, Italia, dikunjungi oleh 4,2 Juta orang
Jumlah ini mencerminkan mereka mengunjungi Vatikan itu sendiri, bukan para peziarah yang berkumpul di Lapangan Santo Petrus. Karena daftar ini tidak masuk hitungan kuil agama sebagai tempat wisata, tidak mungkin untuk mengukur jumlah wisatawannya saja.

38. Sydney Opera House, Sydney, Australia, dikunjungi oleh lebih dari 4 Juta orang
Gedung Opera Sydney (b. Inggris: Sydney Opera House) di Sydney, New South Wales adalah salah satu bangunan abad ke-20 yang paling unik dan terkenal. Gedung ini terletak di Bennelong Point di Sydney Harbour dekat Sydney Harbour Bridge dan pemandangan kedua bangunan ini menjadi ikon tersendiri bagi Australia.

39. Coliseum, Roma, Italia, dikunjungi oleh 4 Juta orang
Jumlah wisatawan yang mengunjungi peninggalan kerajaan terbesar di dunia ini sebagian besar diperkirakan dari statistik tur. Ditambah jumlah tak terhitung dari mereka pengunjung yang datang untuk melihat candi-candi yang hancur atau berkeliaran ke dekat Forum, dan peringkat naik. Tapi, angka ini belum diketahui pasti.

40. American Museum of Natural History, New York, NY, dikunjungi oleh 4 Juta orang
Museum Sejarah Alam Amerika (bahasa Inggris: American Museum of Natural History, disingkat: AMNH) adalah museum yang berada di sisi barat Central Park, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Museum ini menempati Taman Theodore Roosevelt yang luasnya 7,3 hektare, dan terdiri dari 27 gedung yang bersambungan. Di dalamnya terdapat 45 ruang pameran permanen, planetarium, ruang pameran sementara, dan perpustakaan sejarah alam.

41. Grauman's Chinese Theater, Hollywood, California, dikunjungi oleh 4 Juta orang
Ini masih menjadi daya tarik utama Hollywood, di mana Mary Pickford dan Douglas Fairbanks mulai tradisi cap tangan dan sepatu dalam semen basah. Tempat ini sulit untuk dijabarkan, tetapi teater mengklaim bahwa 4 juta bintang berkunjung setiap tahunnya.

42. Empire State Building, New York, NY, dikunjungi oleh 4 Juta orang
Gedung Empire State atau Empire State Building adalah gedung pencakar langit yang memiliki 102 lantai di New York City dengan gaya Art Deco. Bangunan ini didesain oleh Shreve, Lamb and Harmon dan rampung pada tahun 1931. Namanya diambil dari nama julukan negara bagian New York. Sejak runtuhnya World Trade Center pada Serangan 11 September, bangunan ini kembali menjadi bangunan tertinggi di New York City. Saat ini, bangunan ini adalah bangunan kedua tertinggi di Amerika Serikat setelah Menara Willis di Chicago.

43. Natural History Museum, London, Inggris, dikunjungi oleh 3,7 Juta orang
Museum Sejarah Alam yang megah ini telah berkenan London sejak 1881. Menampilkan atraksi termasuk tulang ikan paus yang sengaja berenang sampai Thames, cumi-cumi raksasa bernama Archie dan beberapa spesimen yang dikumpulkan oleh Mr Darwin sendiri.

44. London Eye, London, Inggris, dikunjungi oleh 3,5 Juta orang
London Eye atau disebut juga Millennium Wheel adalah sebuah roda pengamatan yang terbesar di dunia setinggi 135 meter atau 443 kaki. London Eye berputar di atas Sungai Thames, London, Britania Raya dan mulai beroperasi pada akhir 1999.

45. Palace of Versailles, Perancis, dikunjungi oleh 3,45 Juta orang
Istana Versailles, atau hanya Versailles, adalah château kerajaan di Versailles, Perancis. Di Perancis, istana ini disebut Château de Versailles. Ketika château dibangun, Versailles merupakan pedesaan; kini, Versailles adalah suburban Paris

46. Yosemite National Park, California, dikunjungi oleh 3,44 Juta orang
Yosemite National Park, adalah Taman nasional Amerika yang terletak di Kalifornia, sekitar 300 km bagian timur dari San Fransisco. Taman nasional ini di temukan oleh seorang geologi yang berasal dari Scotlandia dan dia pula yang menyakinkan seorang yang terkenal di daerah itu tentang pemeliharaan keindahan alam. Melalui orang terkenal ini Robert Underwood Johnson, penerbit majalah Century, John Muir dapat menyakinkan Kongres untuk meresmikan Taman nasional Yosemite ini pada 1 Oktober 1890 dan merupakan salah satu taman terbaik yang terkenal di dunia.

47. Piramida Agung Giza, Mesir, dikunjungi oleh 3 Juta orang
Satu dari tiga pengunjung ke Mesir mengunjungi piramida, tetapi hanya 300 yang diizinkan di dalam bangunan itu per hari.

48. Pompeii, Italia, dikunjungi oleh 2,5 Juta orang
Setelah Mt. Vesuvius meletus pada tahun 79 AD, sebagian besar warga Pompeii keluar, dan sisanya menjadi pameran. Semua kota kuno ini belum ditemukan, dan reruntuhan Herculaneum di dekatnya juga menarik pengunjung.

49. Hermitage Museum, St Petersburg, Rusia, dikunjungi oleh 2,5 Juta orang
Hermitage Museum St Petersburg di Rusia memegang gelar museum terbesar di dunia, dan terletak di Ploschad Dvortsovaya terkenal (Palace Square), di mana sejumlah peristiwa penting dari sejarah Kekaisaran Rusia berlangsung. State Hermitage Museum terbuat dari rangkaian bangunan yang berbeda.

50. Taj Mahal, Agra, India, dikunjungi oleh 2,4 Juta orang
Satu-satunya. Bangunan paling romantis di dunia, Taj dibangun oleh Shajahan kaisar abad ke-17 yang menikah dengan Arjumand 14 tahun Banu (yang kecantikan sudah legendaris). Dia melahirkan 14 anak dan meninggal saat melahirkan.

Sumber :
http://ardhandsome.blogspot.com/2009/11/50-tempat-di-dunia-yang-paling-banyak.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Museum_Louvre
http://id.tixik.com/tate-modern-2361111.htm
http://id.wikipedia.org/wiki/British_Museum
http://id.wikipedia.org/wiki/Galeri_Nasional_London
http://id.wikipedia.org/wiki/Metropolitan_Museum_of_Art
http://id.wikipedia.org/wiki/Grand_Canyon
http://id.wikipedia.org/wiki/Gedung_Opera_Sydney
http://id.wikipedia.org/wiki/Museum_Sejarah_Alam_Amerika
http://id.wikipedia.org/wiki/Gedung_Empire_State
http://id.wikipedia.org/wiki/Mata_London
http://id.thecircumference.org/hermitage-state-museum
http://id.wikipedia.org/wiki/Istana_Versailles
http://lferonica.multiply.com/journal/item/16/Yosemite_National_Park_CA_-_USA

Komentar